Iklan Billboard 970x250

Syahrini: Saya Tidak Mengambil Suami Orang

Iklan 728x90

Syahrini: Saya Tidak Mengambil Suami Orang

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack mendapatkan berbagai respons dari netizen. Ada yang turut bahagia dengan kabar itu, namun ada pula yang menyebutkan Syahrini 'teman makan teman'.

Dalam jumpa pers untuk pertama kalinya setelah mereka menikah, Syahrini pun buka suara soal kabar tersebut. Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku bahwa ia menikah dengan Reino yang merupakan pria single.

"Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini barang kali ya. Saya single seperti penuturan suami saya, dia (Reino Barack) single, apa salahnya? Ya kan?" ucap Syahrini dengan nada manja khasnya, saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Reino Barack dan Syahrini. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pelantun 'Cintaku Kandas' ini menuturkan bahwa keputusannya untuk menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu, setelah melalui proses ta''ruf (perkenalan/pendekatan).
"Saya tidak mengambil suami orang, saya single, laki-lakinya juga single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan laki-laki istimewa ini, dalam hitungan bulan saja," ungkapnya.

Reino Barack dan Syahrini. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Melihat usaha dan perjuangan Reino yang ditunjukkan di hadapan Syahrini berserta keluarga selama proses taaruf, membuat dirinya menerima pinangan Reino.

"Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangan cintanya kepada saya. Jadi saya alhamdulillah, insyallah mengikhlaskan, menerima lamaran dan nikahnya suami saya, di tanggal 27 Februari," tutur Syahrini.

Reino Barack dan Syahrini. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Pemain film 'Bodyguard Ugal-ugal' ini juga merasa, keputusan yang diambilnya ini merupakan berkat doa dan restu dari sang ibunda, Wati Nurhayati.

"Mendapatkan laki-laki dari hasil doa mama saya, dari hasil Lailatulqadar dari tahun lalu, di bulan Ramadan, Allah ijabah. Tentunya insyaallah pilihan yang tidak salah, insyaallah yang diridhai oleh Allah, artinya direstui orang tua," tandas Syahrini.

baca sumbernya



The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post