Iklan Billboard 970x250

Perkiraan Biaya untuk Putuskan Pacar dengan Baliho di Semarang

Iklan 728x90

Perkiraan Biaya untuk Putuskan Pacar dengan Baliho di Semarang

Seorang pria di Semarang memutuskan hubungan cinta dengan kekasihnya dengan menggunakan medium Baliho. Tak tanggung-tanggung, baliho yang digunakan berukuran besar sekitar 4x8 meter.

Baliho itu terpasang di tengah-tengah deretan baliho besar lainnya yang ada di pertigaan Kaliwiru, antara jalan Dr Wahidin, Jalan Sultan Agung dan Jalan Teuku Umar Kota Semarang. Belum diketahui sejak kapan baliho itu terpasang, tapi menjadi viral dalam dua hari belakangan.


Baliho itu memuat foto setengah badan perempuan tersenyum mengenakan baju atasan motif bergaris, disertai dengan pesan kecewa berat sang pria yang dituangkan dalam tulisan, berikut petikan isinya :

Risna Rahmantika

Kamu Sudah Kecewakan Aku

Kamu Sudah Selingkuhin Aku

Aku Mau Putus

Seorang pengusaha baliho di Semarang, Madyo mengungkapkan, untuk pemasangan baliho seperti yang tengah viral, butuh biaya yang cukup mahal. Menurut Madyo, baliho yang ukurannya sekitar 4x8 meter itu biaya pasangnya bisa Rp 15 juta sampai Rp 20 juta.

"Itu kan di daerah Kaliwiru ya, harganya ya segitu kira-kira," katanya saat dihubungi, Minggu (10/3).

Kata Madyo, biaya pemasangan baliho bisa berbeda. Perbedaan disesuaikan dengan lokasi pemasangan baliho, durasi pemasangan, hingga baliho memakai lampu atau tidak.

"Kalau misal pasang di sekitar Simpang Lima Semarang, ya Rp20 juta- 30juta sebulan. Itu juga tergantung pakai lampu apa tidak," katanya.

Bahkan, kata Madyo, pemasangan baliho sebesar itu juga bisa dengan durasi mingguan. Menariknya, biaya itu bisa lebih murah hingga tanpa biaya jika si pemasang kenal dengan pemilik baliho tersebut.

"Cuma biaya cetak materi saja," katanya.

Sementara itu, baliho tersebut masih viral dan menjadi perbincangan. Termasuk sebuah video yang menampilkan cekcok sepasang pria dan wanita. Baliho dan video itu bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah. Akun itu memostingnya sejak Sabtu (9/3), sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam video itu memuat seorang pria tengah ribut bertengkar dengan seorang wanita karena pengumuman putus cinta via baliho itu. Si pria dengan menggunakan pengeras suara (megaphone) melampiaskan kekecewaannya pada pacarnya itu.

Terlihat pula, perempuan yang diduga pacarnya tak kalah marahnya karena wajahnya terpampang pada baliho besar itu. Sang perempuan meminta untuk segera diturunkan baliho itu karena membuat malu dirinya.

Ragam komentar dituai dari video akun @lambe_turah itu. Sampai saat ini sudah menembus 2,5 juta lebih viewer pada akun tersebut.

"Gini dong pas mau nembak modal pakai bunga, skrg putus juga modal bikin baliho. Ada2 aja kelakuan manusia di +62 gini nih kalo pacaran sama anak sultan. Crazy rich asian" tulis akun @puspawesome.

"Wes dimodali selama pacaran yakan, Nglarake ati selingkuh, Yowes Tak Modali Go Baliho Ben do paham....Aku Loro Ati" komentar @kuspriyatna.

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post