Iklan Billboard 970x250

Komentar Luna Maya soal Hubungannya dengan Faisal Naimuddin

Iklan 728x90

Komentar Luna Maya soal Hubungannya dengan Faisal Naimuddin

Luna Maya akhir-akhir ini tengah santer diperbincangkan pasca pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Luna dikabarkan tengah dekat dengan seorang konglomerat asal Malaysia. Pengusaha kaya raya itu bernama Faisal Nasimuddin.


Setelah kabar kedekatannya itu merebak, Luna Maya kepergok tengah makan bersama Faisal Nasimuddin. Mulanya, aktris 35 tahun itu dikabarkan tengah menonton konser Marron 5, di Singapura, Kamis (7/3).

Tampak adik Faisal, Diana Nasimuddin juga menghadiri konser tersebut. Namun, wajah Faisal Nasimuddin sama sekali tidak terlihat bersama keduanya, saat konser itu berlangsung. Lambe Turah pun menimpali komentar itu dengan menuliskan pertanyaannya apakah ada kelanjutannya atau tidak.

"@lunamaya ada lanjutannya ga?? Temen makan temen apa makan ama temen? Apa antem antemen??", tulis @lambe_turah.

Banyak warganet yang mendoakan Luna Maya agar dipersatukan dengan Faisal Nasimuddin Bahkan, Luna Maya juga turut membalas komentar warganet dengan memberikan emoji minta doa dalam kolom komentar salah satu warganet.


Meski demikian, mereka tetap bertemu di sebuah momen yang berbeda. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instastory Faisal Nasimuddin. Dalam unggahan itu, tampak Luna Maya, Faisal Nasimuddin dan adiknya tengah duduk bersama di sebuah kafe.

Luna Maya tampak mengenakan kaus polos warna kuning. Sementara Faisal Nasimuddin dan adiknya terlihat kece dengan kaca mata hitam. Diana Nasimuddiin duduk di antara Luna dan Faisal.

Faisal Nasimuddin juga menuliskan kalimat manis untuk Luna Maya dalam foto tersebut. Ia menuliskan selamat jalan untuk Luna Maya yang akan kembali ke Indonesia. Ia juga menuliskan candaannya bahwa dirinya tidak akan merindukan Luna Maya.

"Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke", tulis Faisal Nasimuddin.

Unggahan serupa juga tampak dalam akun Instagram Diana Nasimuddin. Bahkan unggahan tersebut kembali diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_turah.

"Unccccchhhhh

Berseri-seri yess

Doain aje yang terbaik

Minceu mau nonton Putri Indonesia dulu di tipi"

, tulis akun tersebut.
Tak disangka, Luna Maya ternyata mengomentari unggahan itu pada Jumat (8/3) lalu. Aktris kelahiran tahun 1983 itu menuliskan komentar singkat di kolom komentar unggahan itu.

"@lambe_turah itu temen minceu", tulis Luna, yang diakhiri emoji tertawa.

Komentar Luna Maya saat fotonya bersama Faisal Nasimuddin dan adiknya beredar di Instagram (Foto: Instagram/@lambe_turah)



baca sumbernya

The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post