Iklan Billboard 970x250

Dian Sastro Ngamuk Foto Suami Masuk Daftar Mantan Luna Maya

Iklan 728x90

Dian Sastro Ngamuk Foto Suami Masuk Daftar Mantan Luna Maya

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo merasa tidak terima saat foto suaminya, Maulana Indraguna Sutowo ada dalam deretan mantan kekasih Luna Maya. Foto suami Dian Sastro dipasang dalam nama salah satu mantan kekasih Luna Maya, yang memiliki nama belakang Sutowo, yakni Juno Sutowo.

Tidak terima, pemain film Kartini itu mengunggah kekesalannya di Instagram stories, yang berhasil diunggah ulang oleh akun @infia_showbiz.

Dian Sastrowardoyo.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu, 2 Maret 2019 tersebut, Dian tampak menggambar tanda panah berwarna kuning yang mengarah ke foto suaminya. Lengkap dengan stiker Sailor Moon yang sedang marah, Dian mengatakan bahwa salah foto dengan huruf kapital.

“WOOOYYY SALAH FOTO WOOOYY!!!!” tulis Dian.

Artis kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu juga mengatakan bahwa foto yang dipakai untuk nama Juno Sutowo adalah foto suaminya.

“ITU MAH SUAMI GUE,” tulis pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.

Tidak hanya Juno Sutowo, dalam daftar mantan kekasih Luna Maya yang beredar di jejaring sosial tersebut, ada juga nama Fachri Albar, Ariel Noah, Reza Prawiro, dan terakhir Reino Barack.

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post