Iklan Billboard 970x250

Alasan Reino Barack Pilih Syahrini Jadi Istri

Iklan 728x90

Alasan Reino Barack Pilih Syahrini Jadi Istri

Setelah kisah cintanya dengan Luna Maya kandas, Reino Barack tidak menunggu waktu lama untuk menikahi Syahrini. Pengusaha 34 tahun itu telah menikah dengan Syahrini di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack

Di mata Reino, Syahrini adalah sosok wanita yang jarang dijumpai sepanjang hidupnya. Menurutnya, Syahrini adalah wanita yang baik dan tulus.

“Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam, pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia,” katanya, saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

Kebaikan hati Syahrinipun, berhasil membuat seorang Reino jatuh cinta. Dia memilih pelantun Kau Yang Memilih Aku itu sebagai partner hidupnya bukan hanya sebatas cinta.

Syahrini dan Reino Barack.

“Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan, tetapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama,” ucap pria keturunan Jepang tersebut.

Alasan tersebut berhasil menguatkan keputusan Reino, untuk menikahi mantan teman duet Anang Hermansyah ini. Padahal, sebelumnya Reino pernah berkata kepada orangtuanya untuk tidak menikah seumur hidup.

“Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke. Gue mau sama dia, sampai dia mati,” tuturnya.

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post