Kini WhatsApp Dapat Melakukan Panggilan Video | BERITA SEKITAR KITA

Kini WhatsApp Dapat Melakukan Panggilan Video



WhatsApp telah merilis update yang memungkinkan pengguna dari perangkat yang menjalankan iOS dan Android untuk membuat panggilan video.

Pengguna dapat mengakses fitur baru, digulung dalam pembaruan pada hari Rabu, dengan pertama mengklik pada gambar profil pengguna lain, dan kemudian ikon kamera video untuk menempatkan panggilan video ke pengguna. Panggilan suara juga masih tersedia.

Selain itu, pengguna iPhone dapat juga sekarang mengirim gambar animasi dalam GIF format hanya mengakses foto dan video Perpustakaan mereka dan mengklik pada kotak dialog "GIF" untuk mulai mengedit rekaman. Mereka juga dapat mengirim foto GIF dengan memilih opsi "Pilih sebagai GIF" setelah foto yang dipilih. GIF fitur diharapkan dapat digulung pada perangkat Android segera.

Seperti dilaporkan oleh kompas.com, kualitas audio dan video pada panggilan video memadai, meskipun ini tergantung pada kekuatan sambungan data yang sedang digunakan.

Fitur panggilan video hanya dapat digunakan antara dua individu sejauh ini, tidak seperti Skype, yang memungkinkan konferensi panggilan video.

Facebook CEO Mark Zuckerberg telah menyatakan bahwa panggilan video adalah prioritas utama untuk meningkatkan interaktivitas pengguna di WhatsApp. Dengan fitur baru sekarang menjadi tersedia, katanya WhatsApp akan mampu bersaing dengan Google Duo, Skype, baris dan WeChat. Baca juga ulasan Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan dari Awandragon Blog.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==