Jepang Mitsubishi Motors menemukan tes jarak tempuh bahan bakar dipalsukan | BERITA SEKITAR KITA

Jepang Mitsubishi Motors menemukan tes jarak tempuh bahan bakar dipalsukan

Mitsubishi Motors Corp, Jepang mobil ternoda oleh besar ingat-cover-up 15 tahun yang lalu, dimiliki hingga skandal lain Rabu, mengatakan karyawan sengaja telah memalsukan data pengujian jarak tempuh bahan bakar untuk beberapa model kendaraan. Tes tidak akurat oleh mobil berbasis di Tokyo terlibat 157,000 nya sendiri-merek eK gerobak dan eK ruang mobil penumpang ringan, dan 468,000 Dayz dan Dayz Roox kendaraan yang diproduksi untuk Nissan Motor Co

Model yang semua disebut "minicars" dengan mesin kecil yang utama daya tarik adalah jarak tempuh umumnya besar. Mereka dihasilkan dari Maret 2013. Masalah muncul setelah Nissan menunjukkan inkonsistensi data, kata perusahaan. Mitsubishi dilakukan penyelidikan internal dan menemukan bahwa tekanan ban data dipalsukan untuk membuat jarak tempuh yang tampak lebih baik daripada yang sebenarnya.

"Kesalahan adalah disengaja. Hal ini jelas pemalsuan dilakukan untuk membuat jarak tempuh terlihat lebih baik. Tapi mengapa mereka akan resor untuk penipuan untuk melakukan hal ini masih belum jelas,"Presiden perusahaan Tetsuro Aikawa kepada wartawan. Dia dan para eksekutif perusahaan lain membungkuk dalam apology. Aikawa mengatakan bahwa meskipun dia tidak menyadari penyimpangan yang terjadi, "Saya merasa bertanggung jawab."

Kata perusahaan itu akan menyelidiki Apakah data telah diubah untuk kendaraan yang dijual di luar negeri. Itu jelas oleh berapa banyak data yang telah diubah. Mitsubishi Motors berjuang selama bertahun-tahun untuk memenangkan kembali kepercayaan konsumen setelah auto Cacat skandal pada awal 2000-an atas cover-ups masalah seperti gagal rem, rusak cengkeraman dan tanki bahan bakar cenderung jatuh dating kembali ke tahun 1970.

Aikawa diminta jika ketidakpantasan terbaru menyoroti bagaimana perusahaan telah tidak fundamental tetap sendiri setelah skandal ingat, meskipun itu telah berulang kali berjanji untuk datang bersih. "Saya menyadari bahwa ada lihat," katanya, suaranya bergetar sedikit. "Saya melihat betapa sulitnya dapat memiliki kesadaran kepatuhan yang disebarkan di kalangan semua karyawan kami."

Mitsubishi, yang juga membuat Outlander sport utility vehicle dan mobil listrik i-MiEV, adalah menyiapkan sebuah panel dari luar untuk menyelidiki skandal terbaru. "Kami akan menyelidiki mengapa hal ini terjadi dan mencegah kambuh," kata Aikawa. "Kami akan menginformasikan pelanggan kami. Saya merasa mengerikan mereka diberikan nomor yang salah." Produksi dan penjualan untuk semua model terkena dihentikan, menurut perusahaan.

Nissan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu baru saja menemukan ketidaksesuaian data dari Mitsubishi mengenai kendaraan itu diberikan saat menilai model saat ini dalam persiapan untuk generasi berikutnya kendaraan. "Dalam menanggapi permintaan Nissan, Mitsubishi mengakui bahwa data yang telah sengaja dimanipulasi dalam ekonomi bahan bakar dengan proses sertifikasi, pengujian" Nissan berkata.

Dikatakan bahwa setelah berkonsultasi Menteri Transportasi Jepang, itu mengatakan kepada dealer untuk menghentikan penjualan kendaraan yang terkena dampak. Nissan sedang mempertimbangkan cara untuk membantu pemilik mobil yang sudah dijual. "Nissan memahami dan menyesal ketidaknyamanan dan keprihatinan ini akan menyebabkan pelanggan kami dihargai," katanya.

Jepang telah terpukul oleh skandal tersebut secara berkala di atas nama perusahaan. Yang terakhir adalah perusahaan elektronik Toshiba Corp, yang diakui itu telah mengobati pembukuan akuntansi selama bertahun-tahun. Tidak seperti beberapa skandal akuntansi Barat, orang-orang di Jepang tidak menyebabkan pengayaan individu karyawan. Sebaliknya, para pekerja hanya ingin "menyelamatkan muka" untuk perusahaan. Lihat juga Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sentosa dari Awandragon Blog.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==