Iklan Billboard 970x250

E-commerce Indonesia Berharap untuk "Hari Belanja Online"

Iklan 728x90

E-commerce Indonesia Berharap untuk "Hari Belanja Online"

 
Dua ratus e-commerce pemain yang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Online belanja hari Nasional (Harbolnas) dari 12-14 Desember.

Dengan semboyan "Indonesia Online", tujuan acara tidak hanya untuk memajukan ekosistem e-commerce industri, tetapi juga untuk mendidik konsumen potensial tentang kenyamanan dan keamanan melakukan transaksi online, Ketua Komite acara, Miranda Suwanto, mengatakan tempo.co.

Lazada, Zalora, elevenia, MatahariMall.com, Blibli.com, Bukalapak, Alfacart.com, ShopBack dan Berrybenka.com adalah di antara perusahaan-perusahaan e-commerce yang mengambil bagian dalam Harbolnas. Dengan 35 persen lebih toko online yang berpartisipasi tahun ini dibandingkan tahun lalu, Miranda mengantisipasi lonjakan dalam jumlah pelanggan dan nilai transaksi.
Toko peserta ditetapkan untuk menawarkan diskon khusus dan penawaran yang baik untuk konsumen selama periode acara. Mengenai pembayaran, Miranda mengatakan Harbolnas akan didukung sepenuhnya oleh BCA dan terutama disponsori oleh Midtrans pembayaran gateway.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Miranda menyatakan dia berharap bahwa acara akan menginspirasi dan memajukan industri e-commerce, yang mencakup penyedia telekomunikasi dan perusahaan yang menawarkan jasa di bidang perbankan, pembayaran dan logistik. "Mudah-mudahan dapat mendukung upaya pemerintah untuk memajukan industri e-commerce bangsa," tambahnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post