BlackBerry Memperkenalkan 'Smartphone Android Paling Aman' | BERITA SEKITAR KITA

BlackBerry Memperkenalkan 'Smartphone Android Paling Aman'


Setelah desas-desus tentang rencana untuk merilis sebuah smartphone baru berbasis Android, BlackBerry akhirnya telah memperkenalkan DTEK60, sebuah perangkat yang dikatakan "smartphone Android paling aman di dunia".

Versi perbaikan dari pendahulunya, DTEK50, yang dirilis pada bulan Juli, smartphone ini memiliki layar Quad HD 5.5 inci, MSM8996 Qualcomm Snapdragon 820 prosesor dengan 4GB RAM dan 32GB memori internal, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, 21 megapixel kamera depan, port USB-C, 3000 mAh baterai dan casing logam dengan finishing panel kaca ganda.

Selain scanner sidik jari, perangkat ini juga menawarkan perangkat lunak lain terkait keamanan seperti aman Bootloader, Hardware akar dari kepercayaan dan DTEK. BlackBerry juga mengatakan itu akan merilis update keamanan lebih cepat daripada merek ponsel berbasis Android lain.

Seperti dilaporkan oleh kompas.com, informasi mengenai ketersediaan produk di Indonesia masih belum tersedia. Namun, kata perusahaan menargetkan bisnis dan lembaga pemerintah dalam pemasaran DTEK60, meskipun konsumen ritel juga akan mampu membeli dengan harga US$ 499 telepon.

BlackBerry saat transisi dari menjadi sebuah perusahaan perangkat keras untuk semata-mata berfokus pada perangkat lunak. Perusahaan akan lisensi perangkat lunak hak untuk perusahaan lainnya. Setelah DTEK60, produk perusahaan akan sepenuhnya dikembangkan oleh perusahaan lain yang memiliki lisensi merek. Simak ulasan Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sejahtera Selalu dari Awandragon Blog.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==