Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil | BERITA SEKITAR KITA

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Membuat makanan bayi Anda sendiri mudah, efisien dan ekonomis. Daripada menghabiskan uang untuk makanan dikemas bayi, Anda dapat menggunakan segar, biji-bijian, dan daging yang Anda miliki di tangan. Terbaik dari semua, Anda akan tahu persis apa Anda sedang menyusui bayi Anda.

Akan rute do-it-yourself juga mendapat bayi Anda digunakan untuk makan makanan yang sama tidak seluruh keluarga, sebuah strategi yang dapat melunasi selama tahun pemilih balita.
Memilih peralatan yang tepat

Anda akan memerlukan sebuah alat untuk menggiling atau haluskan makanan. Beberapa kemungkinan, semua yang Anda dapat membeli di toko atau online:

Pabrik makanan berubah tangan dengan pisau yang berbeda untuk berbagai tekstur makanan. Banyak orangtua mengatakan gadget ini portabel, non electric adalah alat favorit mereka. (Pencarian online untuk "pabrik makanan.")
Semua-dalam-satu makanan bayi, pembuat perangkat yang pertama uap-koki dan kemudian purees buah, sayuran, dan daging untuk bayi Anda. Beberapa model juga defrost dan Panaskan makanan sebelumnya disiapkan. (Pencarian untuk "pembuat makanan bayi.")
Grinder makanan bayi, cara yang sangat murah dan sederhana untuk memecah potongan-potongan makanan untuk bayi Anda, non electric dan portabel, tetapi Anda tidak punya pilihan tekstur. Baca tinjauan online sebelum memesan. Penggiling tidak selalu bekerja serta mereka berjanji, tetapi beberapa orang tua bersumpah dengan mereka. (Pencarian untuk "bayi makanan penggiling.")
Blender tangan, gadget listrik berguna yang purees makanan seperti blender tidak, tetapi bekerja dalam cara yang berlawanan: Anda menempatkan ke dalam makanan daripada wakil versa. (Pencarian untuk "blender tangan.")
Dapur biasa blender atau food processor. Anda mungkin sudah memiliki setidaknya salah satu dari ini di rumah. Blender atau food processor mungkin bekerja baik untuk Anda, meskipun Anda mungkin menemukan itu kurang dari ideal untuk pekerjaan kecil.
Garpu kuno yang baik. Ini sederhana sepotong peralatan dapur yang ditemukan di dapur setiap melakukan pekerjaan yang besar dengan mudah tumbuk makanan seperti ubi jalar, alpukat, dan pisang.

Perlengkapan lain berguna:

Wadah penyimpanan dan es kubus nampan (atau nampan serupa yang dibuat hanya untuk makanan bayi) untuk pendingin dan pembekuan porsi tambahan.

Membeli hasil terbaik

Memilih buah-buahan segar dan sayuran, dan mencoba untuk menggunakan apa yang Anda beli di satu atau dua hari. Ketika segar tidak tersedia, beku adalah pilihan yang baik. (Jika Anda memilih bahan organik, mengetahui cara membeli makanan organik kurang.)

Buah yang baik untuk memulai dengan termasuk apel, aprikot, pisang, blueberry, mangga, persik, pir, Plum dan plum. Sayuran untuk mencoba termasuk asparagus tips, alpukat, wortel, kacang polong, kentang, paprika manis, ubi jalar, dan labu musim dingin.

Jangan membatasi diri sendiri ini, meskipun. Untuk informasi lebih ide, lihat artikel kami tentang petualangan makanan pertama.
Meminimalkan paparan nitrat

Nitrat adalah bahan kimia yang ditemukan dalam air dan tanah, dan mereka menjadi perhatian ketika datang untuk memberi makan bayi Anda. Bayi yang menelan terlalu banyak dapat mengembangkan jenis anemia yang disebut methemoglobinemia.

Mempersiapkan formula dengan air sumur yang tinggi dalam nitrat adalah biasa penyebab penyakit, tetapi beberapa sayuran juga dapat berisi nitrat. Sumber yang paling mungkin adalah bit, wortel, kacang hijau, bayam, dan squash.

Untuk berada di sisi yang aman, American Academy of Pediatrics (AAP) menyarankan orangtua tidak untuk memberi makan sayuran ini untuk bayi berusia di bawah 3 bulan. (Sebenarnya, AAP tidak merekomendasikan menyusui bayi makanan padat sama sekali sampai 4-6 bulan, tapi jika Anda memutuskan untuk menawarkan sayuran bayi Anda sebelum 3 bulan, Anda akan ingin menghindari ini khususnya.)
Baca juga:
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa bayi Anda tidak terkena tingkat tinggi nitrat:

Jika Anda memiliki air sumur, telah diuji. Harus mengandung kurang dari 10 ppm nitrat.
Nitrat meningkatkan dengan waktu penyimpanan kecuali beku. Bila menggunakan sayuran segar untuk makanan bayi buatan sendiri, menyiapkan makanan sesegera mungkin setelah pembelian dan membeku porsi tambahan segera.
Pertimbangkan menggunakan sayuran beku bukan segar untuk makanan tertinggi nitrat.

Baca juga: Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Bayi makanan perusahaan tes produk mereka untuk nitrat. Jadi dibeli di toko makanan bayi-termasuk hidangan yang mengandung bit, wortel, kacang hijau, bayam, atau squash-harus bebas dari bahan kimia ini.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==