Iklan Billboard 970x250

Wow, Daniel Mananta Hampir Tewas Saat Berlibur Di Jepang

Iklan 728x90

Wow, Daniel Mananta Hampir Tewas Saat Berlibur Di Jepang

Daniel Mananta Hampir Tewas Saat Berlibur Di Jepang

Liburan seharusnya menjadi peristiwa yang dapat menjernihkan jiwa kita setelah beraktivitas sehari hari. Namun hal ini tidak terjadi pada presenter Tampan Daniel Mananta. Dia hampir saja tewas saat berlibur beberapa waktu lalu di negara Sakura, Jepang.

Peristiwa tersebut berawal ketika Daniel Mananta nekat untuk memakan ikan Fugu, Ikan berbentuk Buntal ini memang dikenal dapat sangat beracun. Bahkan, Per ekornya dapat membunuh 30 Orang dewasa yang memakannya, karena ikan ini mengandung tetradotoxin.

"Ketika saya mencobanya, deg-degan sih. Soalnya bisa jadi saya yang meninggal gara gara makan ikan fugu " ujar Daniel. Untungnya Daniel Mananta baik-baik saja setelah menyantap ikan Fuhu tersebut.

Namun, setelah menyantap ikan Fugu tersebut, daniel mengaku kecewa karena menurutnya rasa ikan Fugu yang di santapnya tersebut memiliki rasa yang biasa saja jika dibandingkan dengan ikan ikan lainnya.

Walaupun merasa kecewa dengan rasa ikan Fugu yang di santapnya tersebut, Daniel tetap menikmati liburannya di negeri Sakura tersebut. Dia juga sempat berkunjung ke berbagai macam tempat-tempat liburan yang berada di Negeri Sakura tersebut.
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post