Iklan Billboard 970x250

Presiden Jokowi Dihina Salah Satu Menterinya

Iklan 728x90

Presiden Jokowi Dihina Salah Satu Menterinya

Presiden Jokowi Dihina Salah Satu Menterinya

Tjahjo Kumolo, Menteri Dalam Negeri ini menyebutkan bahwa ada seorang menteri yang menghina Mantan gubernur DKI Jakarta dengan Ahok ini. Walaupun dia tidak ingin menyebut nama menteri yang menghina jokowi tersebut.

" Detailnya sih saya tidak tahu. Namun, yang jelas Sudah pasti bukan dari PDIP, dan bukan juga dari partai pendukung. Lata belakang menteri tersebut adalah profesional independen dan sektornya berada di bagian bawah menteri koordinasi perempuan " tutur Masinton Pasaribu, salah satu Politikus PDIP pada senin (29/6) lalu.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai jenis kelamin menteri tersebut, Dia menyebutkan bahwa menteri yang menghina Jokowi tersebut adalah seorang Perempuan. Perempuan tersebut adalah satu-satunya menteri yang ketahuan menghina Jokowi. Perempuan tersebut mengatakan bahwa Jokowi adalah presiden yang peragu. Menurut Masinton, menteri tersebut bilang begitu mungkin karena dia mau di reshuffle.

Menurutnya lagi, Jokowi sudah tahu mengenai hal ini namun beliau belum mau mengambil tindakan. Masinton juga mengkritik ketidakloyalan menteri tersebut. Seharusnya sebagai seorang menteri yang mendukung program program Jokowi-Jusuf Kalla menteri tersebut seharusnya loyal dan juga bekerja dengan baik.

Apabila kita melihat struktur nomeklatur yang ada di kabinet Jokowi-JK, ada 10 menteri yang berada di bawah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan 2 diantaranya adalah perempuan. Kedua menteri perempuan tersebut adalah Rini Soemarno, Menteri BUMN yang berlatar belakang profesional dan Agraria Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup yang berlatar belakang Nasdem.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post