Iklan Billboard 970x250

Prabowo Siap Pimpin Demo Jutaan Rakyat Indonesia

Iklan 728x90

Prabowo Siap Pimpin Demo Jutaan Rakyat Indonesia

Prabowo Siap Pimpin Demo Jutaan Rakyat Indonesia

Walaupun indonesia sudah merdeka yang ke-70 Tahun, namun kondisi indonesia ini saat ini banyak mengalami masalah yang perlu diperbaiki. Dari sektor Ekonomi, Transportasi, Infrastruktur dan juga kesejahteraan rakyat yang sangat memperhatinkan. Virgandhi Prayudantoro, Direktor Gaspol Indonesia ini mengatakan bahwa keadaan indonesia saat ini telah membuat Prabowo Subianto Gerah. 

Virgandhi juga mengatakan bahwa Prabowo siap apabila dibutuhkan untuk memimpin demo jutaan rakyat Indonesia untuk mendesak perubahan yang harus dilakukan oleh pemerintahaan Presiden Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla. Apa yang telah diucapkan oleh Prabowo Subianto pada saat hari kemerdekaan Indonesia kemarin seharusnya disikapi oleh Presiden Jokowi dan Wakilnya JK dengan meningkatkan kinerja pemerintah secara total demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

" Sampai saat ini, belum ada perubahan signifikan yang terasa oleh rakyat Indonesia, Bahkan Rakyat Indonesia semakin susah dalam memenuhi kebutuhan mereka setiap harinya. Salah satu buktinya adalah Harga-Harga yang semakin mahal harganya dan hal ini sangat membebani masyarakat Indonesia yamg miskin apalagi ditambah masalah harga Dolar yang semakin hari semakin membengkak. Masalah ini harusnya segera ditangani pemerintah sebab bangsa dan negara Indonesia ini bisa saja Hancur ! " Ujar Virgandhi Prayudantoro.

Virgandhi juga berharap agar pemerintahaan yang dipimpin Presiden Joko Widodo ini dapat fokus dengan Trisakti dan Nawacitanya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia dimasa yang akan datang nanti, bukan malah membuat rakyat indonesia menjadi korban kebijakannya selama ini yang semakin lama semakin menyusahkan rakyat Indonesia dan juga bukan menjadi antek asing yang menjajah bangsanya sendiri.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post