Iklan Billboard 970x250

Ibu Kejam Ini Makan Anak Kandungnya Sendiri

Iklan 728x90

Ibu Kejam Ini Makan Anak Kandungnya Sendiri

Ibu Kejam Ini Makan Anak Kandungnya Sendiri

Seorang wanita setengah baya bernama Pramila Mondal [ 40 ] Asal Gopalpur, India. Tega mengiris daging kepala anaknya lalu memakannya. Kejadian tersebut bermula saat Dablu Mondal mendengar suara tangis keponakannya, Bharati Mondal [ 2 ]. 

Dia pun bergegas untuk mengecek sumber suara tangisan tersebut, Namun betapa kagetnya beliau ketika melihat Pramila Mondal tengah mengiris daging kepala keponakannya tersebut dan juga memakan kulit kepala balita tersebut.

Karena cemas dengan kondisi Keponakannya itu, Dablu membawanya pergi ke Rumah Sakit Malda untuk dirawat di UGD. " Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari saat aku sedang bersantai di rumah. Aku lalu mendengar tangisan keponakanku dan langsung bergegas ke sumber suara tangisan tersebut. Namun yang kulihat justru membuatku sangat kaget " Ungkap Dablu seperti yang dilansir Daily Mail.

Menurut Dablu Mondal, Kondisi keponakannya pada saat di temukan sangat buruk karena darah mengalir dengan deras dari kepalanya. Peristiwa ini pun menjadi heboh dan diketahui oleh masyarakat sekitar.

Warga setempat pun emosi ketika mengetahui peristiwa ini dan mereka pun meluapkan kemarahan mereka kepada Pramila dengan cara mengikatnya memakai sebuah tali lalu memukulinya dengan membabi buta hingga akhirnya polisi yang datang ke TKP melerai amukan massa tersebut. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post