Gara Gara Karaoke, Mikrofon Masuk Ke Dalam Perut | BERITA SEKITAR KITA

Gara Gara Karaoke, Mikrofon Masuk Ke Dalam Perut

Gara Gara Karaoke, Mikrofon Masuk Ke Dalam Perut
Kejadian aneh dan unik berikut ini terjadi pada seorang pria di china, Sebuah mikrofon masuk ke dalam bagian usus besarnya dan oleh karena itu Ia kini harus menjalani operasi di Rumah Sakit Guangzhou University of Chinese Medicine. Kejadian langka ini terjadi setelah dia terlibat di dalam sebuah perkelahian yang terjadi di tempat karaoke yang dia kunjungi.

Setelah berkaraoke, pria ini mengalami rasa sakit dan terasa tidak nyaman di bagian perutnya. Cemas akan terjadi sesuatu hal yang buruk pada dirinya, pria ini pun memutuskan untuk memeriksa perutnya di Rumah Sakit. Setelah di scan pada bagian perutnya, terlihat sebuah mikrofon sebesar 10 Senti meter di dalam usus besar pria tersebut. Mikrofon yang masuk ke dalam ususnya berasal dari tempat Karaoke yang dimana pria tersebut terlibat perkelahian.

Karena mikrofon tersebut tertancap terlalu dalam di usus besarnya, Pihak Rumah Sakit menyarankan untuk melakukan operasi pada bagian perutnya untuk mengambil mikrofon yang berada di dalam usus besarnya tersebut. Pihak Rumah Sakit juga memberitahukan bahwa mereka hanya butuh waktu 2 jam untuk mengambil mikrofon sebesar 10 Senti meter tersebut.

Setelah beberapa jam melakukan operasi terhadap pria tersebut, operasi pun selesai dan berjalan dengan lancar. Pihak Rumah Sakit juga menyatakan bahwa Mikrofon tersebut terbuat dari bahan plastik dan sudah berada di dalam usus besar pasien selama 27 Jam. Pria ini mengaku merasa lega setelah melakukan operasi ini dan enggan untuk menceritakan bagaimana bisa mikrofon masuk ke dalam usus besarnya itu.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==