Iklan Billboard 970x250

Astaga, Siswi SMK Di Tangerang Melahirkan Di Kebun

Iklan 728x90

Astaga, Siswi SMK Di Tangerang Melahirkan Di Kebun

Siswi SMK Di Tangerang Melahirkan Di Kebun

Pergaulan anak sekolah semakin hari semakin Miris saja. Tahun 2014 Lalu contohnya, Seorang pelajar asal Kota Tangerang yang bersekolah di salah satu SMK Swasta di kota tersebut, Dengan inisial ID melahirkan seorang bayi yang berjenis kelamin Laki Laki di salah satu kebun warga. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar TKP, Warga melihat Siswi tersebut berboncengan dengan temannya yang sama sama mengenakan seragam sekolah mereka. Namun, tiba tiba mereka turun dari motor dan masuk ke dalam salah satu kebun milik warga.

Dikarenakan warga curiga terjadi hal hal yang tidak diinginkan, warga pun menghampiri siswi tersebut ke dalam kebun. Namun, warga 
justru melihat siswi tersebut sedang dalam kondisi yang sudah lemah dan mengeluarkan banyak darah dan yang mengagetkan lagi warga juga melihat seorang bayi yang sepertinya baru dilahirkan karena bayi tersebut masih terlilit tali pusar.

" Saya langsung berlari memanggil warga lain supaya dia [ ID ] dibawa ke rumah sakit untuk dirawat " Kata salah satu warga.

" Yang petama kali melihat siswi tersebut adalah ibu saya. Terus, dikira siswi tersebut mau buang air kecil sembarangan di kebun, Namun pas dilihat siswi tersebut justru melahirkan seorang bayi " Kata Salah satu warga, Khairul Anwar seperti yang dikutip Okezone.

Siswi tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit Melati, Untuk dirawat disana. Menurut salah satu Petugas Rumah tersebut, Eva Kusnilawati. Siswi tersebut [ ID ] datang Ke RS Melati pada pukul 13.00 WIB. Kondisi siswi tersebut masih sangat lemah dan trauma dan syukurnya, bayi yang dilahirkan siswi tersebut Selamat.

Kepala Sekolah Siswi tersebut mengaku belum tahu secara jelas mengenai peristiwa yang dialami siswinya itu. Namun, berdasarkan ketentuan yang tertulis di sekolah tersebut, siswa dan siswi SMK PGRI 1 Dilarang untuk menikah.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post