Iklan Billboard 970x250

Sejarah Mobil Sedan Corolla Hingga Kini

Iklan 728x90

Sejarah Mobil Sedan Corolla Hingga Kini


Toyota berencana untuk menampilkan Mobil Sedan Corolla berikutnya gen Corolla Altis di 2014 India Auto Expo . Perusahaan telah terhenti produksi kendaraan , yang jelas menunjukkan bahwa itu melakukannya untuk menghapus banyak ada mobil . Jepang auto - raksasa juga tertarik untuk meluncurkan kendaraan pada pertengahan 2014 , setelah pembukaan nya , yang dijadwalkan di Delhi Motor Show 2014 .



Toyota Corolla Altis tetap kendaraan terlaris Toyota di segmen mobil mewah , di tengah-tengah para penguasa industri segmen masing-masing seperti Skoda Octavia dan Hyundai Elantra . Tapi seperti terlihat baru-baru , Skoda meluncurkan generasi Mobil Sedan Corolla berikutnya dari Octavia yang lebih mewah dan up- pasar sejauh fitur yang bersangkutan . Hyundai juga dilakukan beberapa altercations utama dalam Elantra dalam rangka untuk membuatnya lebih nyaman dan nyaman . Jadi, sekarang Toyota , mengambil daun dari buku kedua mobil ini ' , pada langkah untuk meluncurkan facelift dari Corolla pada pertengahan 2014 dalam upaya untuk memikat pelanggan maksimum dan menangkap pangsa singa di segmen kendaraan mewah di India .




lihat juga Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan2014 Corolla Altis terlihat lincah , meninggalkan merancang Mobil Sedan Corolla tradisional Toyota polos . Large lampu menyapu kembali sesuai dengan chrome grille berani dan belakang segar memungkinkan untuk muncul sebagai misterius seperti biasa . Mekanis , Toyota telah membuat tidak ada perubahan ke mobil dan memutuskan untuk melanjutkan dengan pilihan mesin yang sama di kedua bensin dan diesel samaran . Ganda mesin bensin yang sama 1.8 liter VVTi dan mesin D4 - D diesel 1.4 - liter akan rahmat sedan teladan ini .
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post