Iklan Billboard 970x250

Pembagian Grup Piala Dunia 2014, Christiano Ronaldo Malah Tertidur

Iklan 728x90

Pembagian Grup Piala Dunia 2014, Christiano Ronaldo Malah Tertidur

Sementara mata dunia sepakbola difokuskan pada Brasil untuk Piala Dunia menarik, Cristiano Ronaldo terjebak pada tidur kecantikannya. Ronaldo tidak menonton imbang Jumat, ketika negara asalnya Portugal ditempatkan bersama Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat di Grup G, karena dia "tidur," katanya dalam konferensi pers, Minggu.

Ketika dia terjaga untuk melihat posisi negaranya, ia merasa yakin tentang peluang mereka.

"Ini adalah kelompok yang sangat sulit. Jerman selalu menjadi kandidat untuk menang, Ghana dan Amerika Serikat adalah tim besar, sehingga sulit," kata Ronaldo.

"Tapi dari sudut pandang saya, kita bisa melewati. Tergantung pada seberapa yakin tim ini. Kamp pelatihan tim akan menjadi sangat penting."

Enam Real Madrid internasional yang akan di turnamen tahun depan berbagi pandangan mereka menggambar pada hari Minggu, termasuk Kapten Spanyol Iker Casillas.

Casillas mengatakan juara bertahan menghadapi tugas berat dengan Belanda, Chili, dan Australia di Grup B.

Spanyol membuka Piala Dunia 2010 dengan kerugian ke Swiss, tapi pergi terkalahkan sisa perjalanan untuk memenangkan piala untuk pertama kalinya dalam sejarah negara itu.

Ada kemungkinan akan ada kembali dari awal yang lambat pada tanggal 13 Juni di Salvador melawan Belanda saat ini.

"Aku bisa mengerti mengapa seorang pemain bisa melihat Spanyol sebagai favorit setelah apa yang telah kita capai selama bertahun-tahun terakhir," kata Casillas, juga referensi back-to-back kemenangan Piala Eropa Spanyol. "Semua orang akan termotivasi untuk bermain kami sehingga kami harus melakukan yang terbaik dari awal."

Brasil bek Marcelo tidak melihat Spanyol sebagai pesaing langsung, meskipun pasangan bisa bertemu di babak kedua.

Marcelo mengatakan Brazil tidak melebih-lebihkan peluang meski ditarik melawan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun di Grup A. Brazil terbuka melawan Kroasia pada 12 Juni di Sao Paulo.

Gelandang Kroasia Luca Modric mengatakan tekanan akan hanya pada host, yang adalah favorit besar dalam kelompok.

"(Orang-orang) mereka memiliki hak untuk mengatakan apa yang mereka inginkan tapi aku tidak akan pernah meremehkan Kroasia karena kami selalu bermain baik di kompetisi utama," ujar Modric. "Ini khusus bagi kami, itu adalah pertandingan pembukaan Piala Dunia. Semoga kita bisa memberi mereka waktu yang sulit. Kami ingin menunjukkan (orang) yang salah (untuk memberhentikan kita)."

Pemain lain yang hadir pada hari Minggu adalah striker Prancis Karim Benzema dan gelandang Argentina Angel Di Maria.

Tapi semua pemain memberikan pernyataan serupa ketika ditanya tentang peluang tim mereka memenangkan Piala Dunia, mengatakan masing-masing negara mengambil itu permainan-by-permainan dan hanya ingin keluar dari grup.

Casillas juga tidak setuju dengan metodologi FIFA untuk menentukan koefisien untuk menggambar.

lihat juga berita tentang Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan"Memang benar bahwa saya tidak setuju dengan cara undian dieksekusi," kata Casillas. "Kau tidak benar-benar mengerti bagaimana koefisien diputuskan, tapi kami tidak di tempat untuk memutuskan mana tim nasional adalah lebih baik daripada yang lain. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah pergi dan bermain game dan mencoba untuk menang." Drawing Piala Dunia
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post