Iklan Billboard 970x250

Alexis Sanchez waspada terhadap ancaman Spanyol

Iklan 728x90

Alexis Sanchez waspada terhadap ancaman Spanyol

Barcelona maju Alexis S�nchez telah mengakui bahwa ia mengharapkan Spanyol untuk memenangkan Piala Dunia Grup B setelah Chile ditarik bersama dunia dan juara Eropa pada hari Jumat .

Chile , yang telah disebut-sebut oleh banyak untuk menjadi paket kejutan di turnamen musim panas mendatang di Brazil , juga akan menghadapi Belanda dan Australia dalam pencarian mereka untuk maju dari grup yang sulit .

" Saat ini aku akan membawa kita finishing kedua di grup dan Spanyol menang itu , " pemain sayap mengaku AS .

" Sulit untuk mengatakan siapa yang favorit , itu adalah kelompok yang paling sulit dari semua . Saya harap semuanya berjalan dengan baik bagi kita . Sikap kita selalu sama , ketika kita mulai menjadi putus asa , saat itulah sesuatu yang salah bagi kami . "

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque disorot Chile sebagai salah satu negara yang ingin menghindari sebelum disebut dalam kelompok yang sama sebagai negara Amerika Selatan dan Sanchez yang senang kemajuan tim nasional sekarang sedang penghargaaan .

The 24 - tahun menambahkan : " Sangat menyenangkan bahwa Spanyol memiliki begitu banyak rasa hormat untuk kita , karena mereka adalah juara dunia . "

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah LingkunganGelandang Juventus Arturo Vidal kemudian bergema sentimen Sanchez dalam menguraikan hambatan di jalan Chile , namun tetap optimis atas peluang timnya .

" Ini adalah grup yang sulit , tapi masih ada jalan panjang untuk pergi untuk mempersiapkan Piala Dunia . Kami tahu ini akan menjadi kelompok yang sangat sulit , tapi saya pikir kami memiliki tim yang cukup baik untuk melewati . " Drawing Piala Dunia 2014
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post